Sukses

Masalah Maia-Mulan, Dul: Yang Penting `Ojo Jotos-jotosan`!

Sembari berkelakar, Dul berharap Maia-Mulan bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin tanpa kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kembali jadi sorotan. Terlebih setelah Mulan curhat kepada Deddy Corbuzier tentang masalahnya dengan mantan istri Dhani, Maia Estianty.

Mulan kerap mendapat bully-an dari masyarakat lantaran dianggap perebut suami orang. Persoalan itu pun mendapat tanggapan dari anak Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul).

sumber foto: Instagram Dul Ahmad Dhani

Kata Dul, ia tak mau terlalu ikut campur dalam masalah yang dialami Maia dan Mulan. Sembari berkelakar, Dul berharap keduanya bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin tanpa kekerasan.

"Masalah itu saya no comment. Saya nggak tertarik menjawabnya. Yang penting ojo jotos-jotosan (tidak pukul-pukulan)," kata Dul usai acara Mom & Kidz Award 2015 di TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam.

Sama halnya ketika bocah 15 tahun itu ditanya soal respons sang kakak, Al Ghazali yang diduga menyindir Mulan di media sosial. Dul mengaku tak mau ikut campur.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Saya bukan tipe orang yang serang di Twitter atau sosmed, saya bukan tipe orang yang begitu," ujarnya.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.