Sukses

Berkat Natal, Gamaliel, Audrey dan Cantika Tak Harap Kado Duniawi

Rayakan Natal, para personel GAC yaitu Gamaliel, Audrey, dan Cantika tak berharap mendapat kado duniawi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah selayaknya bersyukur atas tantangan dan kemudahan, begitulah Gamal, Audrey, dan Cantika (GAC) menyelami arti Natal tahun ini. Trio vokal ini mengaku tidak menginginkan kado Natal duniawi. Mereka justru sangat bahagia dengan pencapaian GAC saat ini.

"Fokusnya sama kelahiran Tuhan, jadi sebenarnya sekarang agak sedih kalau misalnya orang pengin dapat baju barulah atau kado apa di hari Natal, karena poinnya bukan di situ," tukas Audrey ketika ditemui di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Demikian pula halnya bagi Cantika, personel GAC yang baru saja lulus dan wisuda tersebut. Yang paling penting adalah tentang memperingati kelahiran Juru Selamat. "Kalau nggak ada Dia, ngapain kita hidup sampai sekarang. Tiap tahunnya begitu dan kalau umur saat ini sudah nggak ada yang tukar kado karena lebih mensyukuri kami punya keluarga lalu karier kami juga diberkati Tuhan, dikasih jalan dan kesempatan yang bagus juga," ujar Cantika.

Gamaliel, Audrey, dan Cantika dari grup GAC. (Foto: Sylvia Puput Pandansari)

Memang, GAC baru saja menyelesaikan syuting untuk videoklip mereka bertajuk `Cinta` dan masih terus mempromosikan album kedua. Antusiasme penggemar sangat besar.

Untuk mengisi liburan Natal, Gamaliel dan Audrey berencana berkunjung ke Bali bersama dengan keluarga. Mereka memiliki janji bertemu dengan keluarga yang sudah lama tak berjumpa.

Gamaliel, Audrey, dan Cantika dari grup GAC. (Foto: Sylvia Puput Pandansari)

"Aku bisa bareng keluarga aku ke Bali dan tante aku dari Australia, sudah beberapa tahun nggak ketemu dan itu direncanakan dari pertengahan tahun ini, cuti dan segala macam supaya ketemu," cerita penerima AMI Award for vocal group itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.