Sukses

Manga Adaptasi Anime Macross Delta Segera Terbit

Anime Macross Delta telah diadaptasi menjadi sebuah manga dan akan segera terbit.

Liputan6.com, Tokyo - Majalah Comic Rex terbitan Ichijinsha edisi Februari 2016, baru saja mengumumkan satu hal menarik terkait anime baru Macross sejak terbit pada Sabtu (26/12/2015) ini.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu, Shion Mizuki akan meluncurkan sebuah manga yang diadaptasi dari anime televisi Macross Delta yang baru akan mengudara pada musim semi mendatang.

Pihak staf anime sendiri masih belum mengumumkan di musim apa serialnya akan mengudara. Meskipun begitu, 25 menit dari episode pertama akan mengudara dalam sebuah preview spesial di malam Tahun Baru.

Anime Macross Delta. (Anime News Network)

Anime Macross Delta juga akan menjadi proyek besar berikutnya dalam seri franchise bernuansa fiksi ilmiah, peperangan, serta cinta segitiga itu. Kisah awal Macross pertama kali tayang di Jepang pada tahun 1982.

Di anime Macross Delta, lima orang gadis membentuk sebuah Tactical Music Unit bernama Walkure. Mereka menjadi kelompok penyanyi wanita terbesar pertama di franchise anime Macross.

Anime Macross Delta. (crunchyroll.com)

Sebelumnya, Macross 7 memiliki grup Jamming Birds, dan game Macross Digital Mission VF-X memiliki grup Milky Dolls. Di Macross Delta, grup Walkure sendiri bertempur melawan Var Syndrome yang mengancam keberadaan galaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini