Sukses

Bahagianya Natal Randy Martin Bersama Cassandra Lee

Kini Rady Martin dan Casssandra Lee tak lagi malu-malu mengakui kalau mereka berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Randy Martin dan Cassandra Lee akhirnya tak malu-malu lagi mengakui hubungan mereka. Di momen perayaan Natal, kedua pasangan muda-mudi ini berbagi kebahagiaan dengan awal media.

Di malam Natal, Randy menggelar acara makan malam khusus bareng Cassey, sapaan Cassandra Lee. Tidak hanya mereka berdua, pasangan yang membintangi sinetron Alphabet ini membawa orangtua masing-masing agar mereka lebih saling mengenal.

Cassandra Lee dan Randy Martin [Instagram]

Di malam istimewa itu, Randy membawa ibunya Ike Setiawan, sedangkan Cassey membawa sang ibu, Mia Arrijani. Meski usia Randy dan Cassey masih belasan, namun kedekatan mereka layaknya pasangan yang sudah dewasa. Cassey terlihat tak malu digandeng Randy.

Saat makan, Randy dan Cassey pun terlihat romantis. Randy dengan bahagianya menyuapi makanan kepada sang kekasih. "Karena memang malam Natal, jadi aku harus makan banyak, nggak apa-apa," ujar Cassey.

Diakui Randy, Natal kali ini sangat spesial baginya. Selain bersama Cassey, cowok kelahiran 18 November 1988 ini bahagia karena bisa berkumpul bersama keluarga orang-orang terkasih.

Cassandra Lee dan Randy Martin [Instagram]

"Natal tahun ini berbeda banget karena ada Cassey. Kami malam ini kumpul, ada mamahnya Cassey juga. Nambah lagi keluarga kita, seru banget sih," tutur Randy Martin.

Meski Randy dan Cassey masih terbilang ABG, namun hubungan mereka sudah direstui orangtua masing-masing. "Kalau sudah mengajak makan artinya merestui," kata ibunda Rendy, Ike Setiawan.

"(Randy) itu lebih ke action. Mungkin dia mau menunjukkan perasaannya dengan action, nggak cuma kata-kata," ujar ibunda Cassey, Mia Arrijani. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini