Sukses

Natal, Keluarga Angel Karamoy Tetap Terpisah

Anak Angel Karamoy berharap keluarganya bisa bersatu kembali.

Liputan6.com, Jakarta Momen Natal akan semakin bermakna jika dirayakan bersama keluarga tercinta. Namun hal tersebut tak terjadi kepada keluarga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Cinta kasih di Hari Natal tak bisa membuat keluarga ini bersatu.

Seperti dikutip tayangan infotainment Hot Shot, Angel Karamoy mengaku ingin merayakan Natal bersama kedua anaknya, Junio dan Lovely.

Steven Rumangkang usai menggelar konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (3/12). Saat ini, Steven belum tahu apakah akan menceraikan Angel Karamoy setelah skandal foto mesranya dengan Pasha Ungu ini beredar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nggak merancang, pokoknya semua yang terbaik lah. Manusia yang merencanakan tapi Tuhan yang menentukan. Sama anak (merayakan Natal) pasti dong," kata Angel Karamoy.

Namun harapan Angel tersebut tinggal harapan, karena pada malam dan hari Natal, kedua anaknya merayakan Natal bersama sang ayah, Steven Rumangkang. Di hari istimewa untuk umat Nasrani itu, Angel tak terlihat ada di  tengah keluarga.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang bersama dua anak mereka, Junio dan Lovely. [Foto: Instagram]

Junio dan Lovely menjalani misa bersama sang ayah. Begitu pun saat membuka kado, dua bocah itu tak ditemani sang ibu. Yang cukup menyedihkan, begini kata Lovely ketika ditanya tentang harapannya di hari Natal: "Happy family aja," kata Lovely.

Harapan Lovely tentu ucapan polos dan jujur dari seorang bocah yang sudah hampir lima bulan tak bersama sang ibu.

"Iitu ekspresi anak-anak, pasti mereka menginginkan yang terbaik untuk keluarga. Tapi disayangkan realita yang terjadi seperti ini. Nggak ada kabar nggak ada berita, nggak tahu juga (Angel di mana)," tutur Steven Rumangkang. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini