Sukses

Pasrah Dihina, Angel Karamoy: Aku Sayang Suami dan Anakku

Angel Karamoy mengaku hanya bisa pasrah dihina banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Sejak rumah tangganya dikabarkan retak, Angel Karamoy jadi target sasaran hinaan para netizen. Angel makin tertekan ketika ia dikabarkan menelantarkan kedua anaknya karena tak lagi tinggal serumah dengan sang suami, Steven Rumangkang.

Keadaan semakin memburuk ketika muncul foto mesra Angel dengan Pasha Ungu. Bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini semakin mendapat cacian akibat kemunculan foto tersebut. Dalam sebuah program di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015), Angel coba angkat suara.

Angel Karamoy, Steve Rumangkang bersama dua anaknya [Isntagram]

"Bagaimanapun seorang ibu, nggak akan ada ibu yang tidak menyayangi anak-anaknya. Mau keadaannya seperti ini, seorang ibu pasti sayang anak," ujar Angel Karamoy sambil menangis.

Wanita 28 tahun itu hanya bisa pasrah mendengar cemoohan haters yang terus menyerangnya. Angel menjelaskan, ia tak mau ambil pusing dengan persoalan itu. Kakak Kezhia Karamoy ini memilih diam karena takut komentarnya nanti akan menyakiti orang lain.

"Aku cuma bisa pasrah dengan hinaan orang di sosmed. Mereka nggak tahu apa yang aku alami dan rasakan, aku cuma mau diam, karena nggak mau sakiti siapapun," terang pemain serial Masalembo ini.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Terakhir, ia mengatakan di balik persoalan rumah tangga yang tak kunjung berakhir, Angel Karamoy mengaku masih sayang kepada sang suami, Steven Rumangkang dan kedua anaknya.

"Aku sayang suami aku, aku sayang keluarga besar, terutama anak-anakku. Terserah mereka (haters) mau apakan aku, yang jelas, aku sayang sama mereka," tandas Angel Karamoy. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.