Sukses

Tangisan Angel Karamoy untuk Anak di Hari Ibu

Angel Karamoy mengaku sedih dituduh sebagai contoh ibu yang tidak baik.

Liputan6.com, Jakarta Polemik rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang belum reda. Getir keduanya bertambah ketika muncul foto Angel tengah mencium Pasha Ungu.

Angel dan Steven dikabarkan sudah pisah rumah. Angel kini tak lagi tinggal bersama suami dan anak-anaknya. Tepat di Hari Ibu Nasional 22 Desember 2015, Angel mencurahkan isi hatinya.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Dalam program acara televisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015), pesinetron Bidadari 2 itu tak kuasa menahan tangis.

Sepertinya kerinduan Angel tampak memuncak ketika disinggung mengenai perannya sebagai ibu dari Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Ia pun mengeluarkan isi hatinya yang merasa selama ini dalam tekanan.

Angel mengaku selalu mendapat cemoohan dari netizen di akun media sosial miliknya. Salah satunya, Angel dibilang sebagai bukan contoh ibu yang baik.

Steven Rumangkang ketika memberi keterangan pers di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (3/12). Sejak pergi kepergian Angel Karamoy dari rumah, Steven mengaku sudah menaruh curiga terhadap istrinya memiliki pria idaman lain.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kangen banget. Yang pasti aku sayang banget, selama ini semua orang men-judge aku bukan ibu yang baik. Tapi nggak ada ibu yang nggak sayang sama anak-anaknya," ujar Angel Karamoy sambil banjir air mata.

Tak lupa, Angel memberi pesan kepada kedua buah hatinya itu untuk sabar menunggu persoalan rumah tangganya reda. Artis 28 tahun itu berjanji akan melakukan yang terbaik untuk keluarganya.

"Sayangku Lovi dan Junio, sabar ya. Mami akan lakukan yang terbaik. Kalian harus percaya kalau mami sayang kalian," tutur Angel Karamoy. (Ras/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini