Sukses

Tak Pakai Cincin Kawin, Cinta Suami ke Angel Karamoy Sudah Basi?

Steven Rumangkang mengakui cintanya kepada Angel Karamoy mulai terkikis.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang ganjil saat Steven Rumangkang menggelar jumpa pers soal foto mesra Angel Karamoy dengan Pasha Ungu. Kala memberi keterangan media, Steven tak memakai cincin nikah.

Apakah ini pertanda kalau Steven sudah tak cinta lagi dengan Angel? Soal cincin nikah, Steven punya alasan sederhana.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

"Nikahnya kan delapan tahun lalu, cincinnya sudah tidak muat mas," kata Steven di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Kendati demikian, Steven tak membantah cintanya terhadap Angel mulai terkikis. Terlebih lagi dengan beredarnya foto-foto mesra di internet. Steven meyakini, wanita yang ada di foto itu ialah istrinya sendiri.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Steven mengenali dari baju yang dipakai Angel di foto itu. Steven punya istilah sendiri tentang hati yang tak utuh lagi terhadap Angel. Ia menyebut cinta terhadap wanita yang memberikannya dua anak itu mulai kadaluarsa.

"Cinta itu kan ada masanya, setiap masa ada waktunya. Cinta bisa expired (kadaluarsa), tergantung sering disiram atau tidak," ungkap Steven diplomatis.

Sebelum foto-foto mesra Angel beredar, rumahtangga mereka memang sedang tak harmonis. Empat bulan terakhir, Angel memutuskan angkat kaki dari rumah Steven seraya membawa barang-barang pribadinya. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.