Sukses

Skandal Foto Mesra, Suami: Angel Karamoy Cuma Mau Cari Kesenangan

Sebelum foto-foto mesra ini tersebar, kondisi rumah tangga Steven Rumangkang-Angel Karamoy memang sedang retak.

Liputan6.com, Jakarta Steven Rumangkang mengomentari tersebarnya foto -foto mesra antara Angel Karamoy dengan pria mirip Pasha Ungu. Steven menyebut bahwa istrinya berusaha mencari kebebasan dan kesenangan dengan orang lain.

"Mungkin yang dia cari kebebasan. Kan, tiap manusia punya karakter. Saya sendiri bingung. Mungkin dia cari kebebasan, for fun saja," kata Steven di kediamannya, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Sebelum foto-foto mesra ini tersebar, kondisi rumah tangga Steven-Angel memang sedang retak. Sejak empat bulan lalu, Angel memutuskan angkat kaki dari kediaman Steven yang ia tinggali selama ini. Anehnya, Steven menyebut sebelum Angel pergi dari rumah kondisi pernikahan mereka baik-baik saja.

Kalaupun ada cekcok, ujar Steven, hal ini masih dalam tahap yang normal. "Ya biasalah dalam pernikahan ada naik turunnya. Masing-masing pasangan punya kelebihan dan kekurangan. Justru bagaimana lihat perbedaan itu indah, harusnya begitu. Harusnya saling menopang, bukan kalau ada kekurangan cari kelebihan kebahagiaan dengan seseorang di luar," Steven menyindir.

Angel Karamoy tak ambil ambil pusing ketika digosipkan hamil di luar nikah dengan Steve. Menurut Angel perbuatannya tak merugikan orang lain (Istimewa)

Adapun Steven meyakini bahwa wanita yang ada di foto itu ialah sang istri. Steven berbekal dari baju yang dipakai si wanita di foto itu. "Itu memang bajunya Angel, kok," kata Steven. Meski demikian, hingga saat ini Angel belum memberikan keterangan apa pun terkait skandal ini.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.