Sukses

Masuki Episode 2, Anime Gundam Thunderbolt Gencarkan Promo

Anime Gundam Thunderbolt yang memasuki episode kedua tengah menggencarkan sebuah promo.

Liputan6.com, Tokyo - Anime Mobile Suit Gundam Thunderbolt kini tengah memasuki episode kedua. Uniknya, pihak studio tetap memajang promo layaknya sebuah film, yaitu dengan sebuah poster.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (26/12/2015), poster tersebut dibarengi dengan 18 menit awal episode pertama yang mulai streaming pada hari Jumat (25/12/2015).

Sementara itu untuk 18 menit awal adegan di episode kedua, akan mulai streaming pada 12 Februari 2016 mendatang. Waktunya dijadwalkan mulai tayang pada siang hari waktu Jepang.

Bagaimanapun, Gundam Fan Club akan menjadi tuan rumah perilisan awal anime tersebut pada 29 Januari 2015. Sementara postingan visual serupa poster untuk episode kedua dipamerkan pertama kali oleh situs resmi.

Anime Gundam Thunderbolt. (Anime News Network)

Anime Mobile Suit Gundam Thunderbolt diadaptasi dari manga karangan Yasuo Ohtagaki. Rencananya akan ada empat episode yang diluncurkan oleh pihak studio.

Cerita dalam manga asli Gundam Thunderbolt bertempat di era yang sama dengan One Year War pada UC 0079 yang digambarkan dalam seri anime klasik Mobile Suit Gundam. Di situ, pihak Bumi berseteru dengan kerajaan koloni yang menyebut dirinya Zeon.

Visualisasi anime Mobile Suit Gundam Thunderbolt. (Anime News Network / Sunrise).

Fokusnya sendiri berpusat pada pertempuran antara dua pilot andalan dari Kerajaan Zeon dan Federasi Bumi di Sektor Thunderbolt, zona kawanan yang berisi banyak bangkai kapal koloni angkasa serta kapal perang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini