Sukses

Kris Jenner Kesal dengan Tingkah Scott Disick di Pesta Natal

Kris Jenner berharap Scott Disick akan berubah menjelang tahun 2016. Tapi, kenyataan ternyata tak seindah impian.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian, Kris Jenner, dikenal sebagai tuan rumah pesta besar. Kris Jenner selalu membuat tamu terkejut dengan semua pesta yang diadakannya, termasuk pesta Natal dan Tahun Baru yang baru saja diadakannya.

Menjelang digelarnya pesta besar itu, Kris Jenner selalu mempersiapkannya dengan sedemikian rupa sehingga pestanya sempurna dan tak bercela sedikit pun. Salah satunya, keluarga atau kerabat yang wajib datang dalam setiap pesta yang diadakan wanita yang dianggap sebagai momeger (gabungan untuk sebutan manajer dan ibu karena memanajeri anak-anaknya, mulai dari Kim Kardashian hingga Kendal dan Kylie Jenner).

Dekorasi pesta Natal yang meriah di rumah keluarga Kardashian (foto: Instagram Kendall Jenner)

Kris Jenner akan murka jika salah satu anggota keluarganya tak hadir dalam pesta itu. Hal itu yang terjadi saat Scott Disick, mantan kekasih Kourtney kardashian, yang telah memberinya tiga cucu, yakni Mason, Penelope, dan Reign.

"Kris Jenner sangat kesal. Dia bahkan mengatakan kepada Scott Disick adalah kewajib Scott untuk datang ke pestanya," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Minggu (27/12/2015).

 Kris Jenner berpose bersama sang buah hati, Kylie Jenner (Instagram)

Sementara Kourtney Kardashian tak peduli dengan pesta yang dihelat sang ibu. Kourtney Kardashian kini memiliki dunianya sendiri, tak perlu bertindak seperti seorang pengasuh bagi ketiga anak-anaknya.

"Kourtney tidak marah. Dia hanya tak peduli dengan semua pesta yang digelar sang ibu. Kourtney hanya menginginkan hidupnya kembali. Itu saja," ujar sumber tersebut. (Des/Adt)**

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini