Sukses

Terlalu Memaksa, Khloe Kardashian Bertengkar dengan Kris Jenner

Khloe Kardashian bertengkar hebat dengan sang ibu, Kris Jenner, yang dianggap terlalu memaksa. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah Lamar Odom dengan Khloe Kardashian menjadi buah bibir. Kris Jenner, ibu dari Khloe Kardashian sekaligus manajernya, melihat kesempatan emas terkait kisah Khloe-Lamar. Ingin rating yang diperankan keluarganya naik, Kris Jenner sempat `menjual` Khloe Kardashian dengan menawarkan sejumlah uang agar putrinya menceritakan masalah Lamar Odom.

Bahkan, Kris Jenner mendukung jika Khloe Kardashian kembali ke pelukan Lamar Odom. Semua itu dilakukan agar Kris Jenner bisa melakukan kontrak kerja sama dengan Lamar Odom, yakni ikut bermain dalam reality show Keeping Up with The Kardashians.

Namun keinginan sang ibu ditolak Khloe Kardashian. Menurut putri ketiga di keluarga Kardashian itu, saran yang diungkapkan Kris Jenner untuk mendongkrak rating sangat buruk karena mengorbankan perasaan dan kehidupan pribadi Khloe Kardashian, diwartakan RadarOnline, Rabu (4/11/2015).

Khloe Kardashian dan Lamar Odom [foto: e!Online]

"Khloe dan Kris bertengkar hebat. Khloe kesal karena ibunya berusaha agar Lamar menandatangani kontrak untuk Keeping Up with The Kardashians di musim selanjutnya," ujar sebuah sumber.

"Kris yakin kehadiran Lamar bakal mendongkrak reality show mereka. Bahkan, Keeping Up with the Kardashians akan menjadi acara tak terkalahkan karena penonton penasaran dengan kisah Lamar Odom yang sempat koma. Namun, Khloe berpikir cara sang ibu sangat buruk."

"Khloe berteriak di hadapan Kris, `Lamar tak akan pernah ikut dalam acara ini.` Khloe juga mengancam akan berhenti tampil di acara yang membesarkan nama keluarga Kardashian itu."

Kris Jenner sungguh keterlaluan, dengan menjual anaknya, Khloe Kardashian kepada media. Seperti apa ceritanya?

Bukan kali ini saja Kris Jenner mengorbankan perasaannya. Sebelumnya, Kris melakukannya kepada Kourtney Kardashian. Kris Jenner berusaha menjaga hubungan baik dengan Scott Disick karena memerlukannya untuk memberikan warna dan drama dalam reality show-nya. Hal itu membuat Kris Jenner disebut sebagai ibu yang tega karena rela mengorbankan perasaan anaknya demi rating.

(Des/Adt)**

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.