Sukses

Dapat Sponsor, Raffi Ahmad dan Keluarga Liburan ke Eropa

Raffi Ahmad rupanya juga tak hanya akan mengajak keluarganya, ia juga akan mengajak fansnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sungguh nikmat jadi artis. Mau liburan ada yang bayari. Tidak hanya liburan sendirian, tapi sekeluarga pula. Itu yang terjadi pada Raffi Ahmad. Ia dan keluarga besarnya dalam waktu dekat ini akan berlibur keliling Eropa.

Bisa berangkatnya seluruh keluarganya, lantaran ia mendapatkan sponsor yang memanjakannya untuk bisa menginjakan kaki ke benua yang terdapat empat musim itu.

"Bareng keluarga dua minggu ke Eropa. Sekeluarga dapat sponsor ke luar negeri, ramean lah," kata suami Nagita Slavina ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/12/2015).

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Raffi rupanya juga tak hanya akan mengajak keluarganya, ia juga akan mengajak fansnya turut serta dalam liburan bersama keluarganya yang rencananya akan berangkat Februari 2016.

"Ajak fans berangkat. Ada 20 orang lah total yang berangkat,". Ujar Raffi.

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

Namun di liburan akhir tahun, Raffi mengaku tak kemana-mana. Ia memilih untuk menghabiskan waktu di Jakarta bersama keluarganya. "Tahun baru nggak kemana-mana.Tanggal 2 Januari sudah kerja. Dua hari doang liburnya," kata Raffi. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini