Sukses

Gratis Annual Pass Dufan dari Samsung Galaxy Gift Indonesia

Fitri Tropica, salah satu pengguna Samsung Galaxy yang mendapat Free Annual Pass Dufan dari aplikasi Galaxy Gift Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Samsung Galaxy Gift Indonesia tak berhenti memberikan kejutan kepada para pengguna setia smartphone Samsung Galaxy. Menyambut liburan akhir tahun 2015, Samsung Galaxy bekerja sama dengan Dunia Fantasi Ancol memberikan spesial gift berupa Annual Pass Dufan atau tiket masuk Dufan gratis selama setahun.

Normalnya pengunjung Dufan harus mengeluarkan uang sendiri dan antri proses pembuatan untuk bisa mendapatkan Annual Pass Dufan, namun dengan memiliki kupon voucher dari aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, kamu dengan mudah mengurusnya tanpa dikenakan biaya apapun alias gratis.

Artis dan Presenter, Fitri Tropica telah merasakan sendiri spesial gift dari aplikasi khusus untuk pengguna Samsung Galaxy. Gara-gara Free Gift Annual Pass Dufan dari Samsung Galaxy Gift Indonesia, dirinya dan sang suami Irvan Hanafi sampai mengubah haluan tujuan liburannya.

"Tadinya mau santai aja ngemall, ternyata dapat free pass masuk Dufan dari Galaxy Gift Indonesia. Langsung cus ke sini (Dufan)," ujar Fitrop kepada tim Hot Shot. Setelah menukar kupon voucher Free Gift Annual Pass Dufan langsung di lokasi, Fitrop lalu menjelaskan apa itu aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia dan cara penggunannya kepada suami serta pemirsa Hot Shot.

Aplikasi Galaxy Gift Indonesia merupakan aplikasi reward yang memanjakan para pengguna Samsung Galaxy. Berbagai penawaran eksklusif, promo diskon, dan hadiah gratis dari Merchant ternama bisa kamu temukan di sini.

Selain Dunia Fantasi, banyak merchant yang telah bergabung di Galaxy Gift Indonesia, beberapa diantaranya yang sangat diminati adalah Dairy Queen, CGV Blitz, Haagen-Dazs, Meiso Reflexology, Cut The Crab, The Goods Cafe, The Nail Shop, Dunia Fantasi, dan Fish & Co. Selain itu, merchant dengan penyebaran outlet yang luas seperti KFC maupun Indomaret juga ada di aplikasi Galaxy Gift Indonesia. Klik di sini www.galaxygift.id untuk lihat daftar merchantnya.

Terdapat ribuan kuota voucher promo yang ditawarkan oleh Galaxy Gift Indonesia setiap harinya. Cara mendapatkannya mudah, tinggal aktivasi akun Galaxy Gift Indonesia menggunakan Google+ atau Facebook. Kemudian lengkapi data diri dengan benar, dan segera ambil kupon voucher setiap ada notifikasi penawaran promo yang disediakan. Jika kupon promo telah diperoleh, tinggal tukarkan ke outlet terdekat dari merchant sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk Samsung Galaxy keluaran terbaru, aplikasi Galaxy Gift Indonesia sudah tersedia di dalam perangkat. Cari ikon Galaxy Gift Indonesia dan klik untuk menggunakannya. Jika aplikasinya belum tersedia di perangkat Samsung Galaxy kamu, maka Galaxy Gift Indonesia bisa didownload dari Google Play Store atau Samsung Galaxy Apps. Gunakan kata kunci “Galaxy Gift Indonesia” untuk memudahkan proses pencarian aplikasi.

Jadi, mau dapat kejutan berbeda setiap hari? Buruan aktifkan aplikasi Galaxy Gift Indonesia sekarang juga di Samsung Galaxy kamu. Dan nikmati serunya dimanjakan banyak Free Gift seperti Fitrop. Pakai terus aplikasinya setiap hari, karena banyak Spesial Gift dari Galaxy Gift Indonesia menanti.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.