Sukses

Main Doctor Strange, Rachel McAdams Punya Peran Penting

Aktris Rachel McAdams yang ditunjuk sebagai suster malam di Doctor Strange, ternyata punya peran yang sangat penting.

Liputan6.com, Los Angeles - Ditunjuknya Rachel McAdams dalam film Doctor Strange sempat menuai misteri tersendiri perihal peran yang akan ia mainkan. Belakangan, Entertainment Weekly mengonfirmasi karakter sang aktris melalui mulut produser Kevin Feige dalam sebuah wawancara.

Dikutip dari Comic Book Movie, Senin (28/12/2015), Feige menyatakan, "Rachel McAdams memainkan sesama ahli bedah yang memiliki sejarah dengan Strange dan semacam 'pasak' bagi kehidupan lama Strange, setelah ia melangkah ke perannya sebagai penyihir."

"Ia (McAdams) merupakan seseorang yang berhubungan dengan Strange pada awalnya, dan kembali terhubung, dan membantu jangkar kemanusiaan Strange," tambah sang produser.

Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange di film Doctor Strange. (Ace Showbiz)

Alhasil, fans pun menduga kalau sosok tersebut bukanlah Clea, tapi merupakan versi kontemporer dari Night Nurse, sosok yang menghabiskan waktu malamnya untuk membantu warga New York City.

"Rachel McAdams semacam Dokter Strange kontemporer di zaman modern dunia New York, sebelum dan sesudah saat ia melanjutkan perjalanan gila ini. Jadi, ia (McAdams) melihat Strange sebelumnya, ia melihat Strange setelahnya. Ia semacam sudut pandang penonton," terang produser eksekutif Dokter Strange, Stephen Broussard.

Doctor Strange, Hak Cipta Marvel Comics.

Dibintangi Benedict Cumberbatch dan disutradarai Scott Derrickson, Doctor Strange yang membuka gerbang dunia sihir dan supranatural di jagat film Marvel, siap tayang di bioskop pada 4 November 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.