Sukses

Keluarga Krisdayanti Berpose Super Hero

Raul Lemos menjadi Superman, sedangkan Krisdayanti Supergirl-nya. Kedua anak mereka, Amora jadi Wonder Woman, dan Kellen, Kapten Amerika.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti bersama sang suami, Raul Lemos, serta kedua anaknya, Amora Raul Lemos, dan Kellen Alexander Raul Lemos kerap foto bersama di setiap kesempatan. Begitu pun saat mereka datang ke sekolah HighScope Indonesia.

Tapi ada yang berbeda dengan pose keluarga ini. Mereka tak tampil biasa, melainkan sebagai super hero. Dengan kostum hasil editan komputer, terlihat Raul Lemos menjadi Superman. Sedangkan Krisdayanti adalah Supergirl. Keduanya mengenakan kostum yang sama, dengan logo S di dadanya.

Krisdayanti (Instagram)

Amora Raul Lemos berubah menjadi Wonder Woman cilik. Sementara si bungsu Kellen, lengkap dengan pakaiannya serta aksesorisnya, menjadi Kapten Amerika.

Foto ini pun diunggah di akun Instagram pelantun Menghitung Hari. "Keluarga pahlawan hehehe. Terima kasih semua guru untuk gambarnya, dan teman-teman Kellen di ruangan oranye," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Krisdayanti (Instagram)

Belum lama ini, Krisdayanti menghabiskan kebersamaannya dengan sang suami, dan anak-anak mereka di Timor Leste, tempat kelahiran Raul Lemos. Mereka pun menikmati keindahan pantai Cristo Rei, Timor Leste.

Tampak Raul Lemos, dan kedua anaknya berlarian di pinggir pantai berpasir putih. Sedangkan Krisdayanti berfoto tanpa memandang kamera. Ia asyik melihat ke tengah pantai.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini