Sukses

EXO Gelar Konser di Amerika, Lay Urung Hadir

Lay berhalangan hadir di konser EXO mendatang lantaran telah memiliki kesibukan lain di Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul - Grup idola EXO sepertinya semakin menunjukkan eksistensi mereka di dunia hiburan K-Pop. Meski beberapa kali diterpa masalah, boyband yang debut 2011 silam itu tetap menunjukkan kekompakan mereka hingga saat ini.

Baru empat tahun menginjakkan kaki di ranah hiburan, EXO telah berhasil menggaet hati para penggemarnya dari segala penjuru dunia. Tak heran, grup besutan SM Entertainment itu percaya diri menggelar konser tunggal mereka di sejumlah negara.

EXO berhasil sabet 4 penghargaan sekaligus di MAMA 2015 [foto: twitter]

Dilansir dari Kpopstarz baru-baru ini, sesuai dengan yang dijadwalkan, EXO akan melanjutkan tur konser mereka di Amerika Utara pada Februari 2016 mendatang. Sayangnya, di kesempatan kali ini EXO akan kekurangan satu personel yakni Lay.

Personel asal negeri tirai bambu itu kabarnya berhalangan hadir lantaran telah memiliki kesibukan lain di Tiongkok. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dream Maker Entertainment selaku penyelenggara konser belum lama ini.

"Sayang sekali, LAY, tidak dapat hadir dalam tur konser EXO di Amerika Utara karena aktivitasnya di Tiongkok," tulisnya di laman Facebook mereka.

Lay `EXO`

Meski begitu, penonton masih akan tetap dihibur oleh penampilan kedelapan personel lainnya yang tak akan mengecewakan. EXO akan tampil di Dallas, Vancouver, LA, Chicago dan New York sepanjang Februari 2016 mendatang.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.