Sukses

Cewek yang Dicium Al Pernah Sepanggung dengan Justin Bieber

Al Ghazali membuat penggemarnya heboh dengan unggahan foto cium cewek Perancis bernama Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali lagi-lagi membuat penggemarnya heboh dengan foto unggahannya. Kali ini, Al mengunggah foto mencium mesra cewek yang diketahui berdarah Perancis, Alyssa Daguise.

 Cewek Perancis yang dicium Al Ghazali merupakan OLLG Indonesia Justin Bieber. (foto: twitter.com/alyssadaguise)

Nama Alyssa Daguise kembali ramai diperbincangkan. Ternyata, Alyssa merupakan OLLG (One Less Lonely Girl) Indonesia alias cewek beruntung yang menjadi bintang tamu yang diajak ke atas panggung di konser Justin Bieber pada April 2011.

Memang di setiap kota yang disinggahi Justin Bieber saat konser empat tahun lalu pasti menunjuk secara acak seorang penggemar beratnya yang kemudian dikenal dengan julukan OLLG Justin Bieber. Alyssa Daguise kala itu tak sengaja dipilih tim Justin Bieber untuk menemani pelantun hits Baby itu di atas panggung.

Cewek Perancis yang dicium Al Ghazali merupakan OLLG Indonesia Justin Bieber. (foto: twitter.com/alyssadaguise)

Setelah Al Ghazali memamerkan foto mencium pipi Alyssa Daguise, beberapa hari kemudian cewek manis itu juga mengunggah foto mesranya bareng putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bedanya, Alyssa memperlihatkan fotonya di tepi pantai bersama Al yang dibuat hitam putih.

Alyssa tak menuliskan keterangan apa pun sebagai foto unggahannya. Namun foto itu mengundang komentar Al Ghazali yang menuliskan, "Faaavvvv #weeesshhh."

 Giliran Alyssa Daguise unggah foto bareng Al Ghazali. (foto: instagram.com/alyssadaguise)

Sebelum Alyssa Daguise, Al Ghazali sempat dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum dan Pevita Pearce. Terakhir kakak El dan Dul itu juga pernah diisukan menjalin hubungan spesial bersama penyanyi asal Malaysia, Nadira Adnan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.