Sukses

Pevita Pearce dan Al Ghazali Makin Sering Pamer Foto Bareng

Pevita Pearce dan Al Ghazali semakin lengket saja. Pertanda apakah ini?

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce sendiri saja sudah membuat heboh penggemarnya di Indonesia. Apalagi jika wanita bintang `Tenggelamnya Kapal Van der Wicjk` tersebut berfoto bersama dengan putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Mereka semakin membuat netizen panas. Maklum saja, Al dan Pevita sama-sama menjadi idola remaja masa kini. Kecantikan dan ketampanan mereka seolah membius fans.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

" Hari yang produktif bersama dengan pemuda bertalenta ini. Lihat lebih banyak foto dan videoku di Qeepo! @qeepoco," tulis Pevita belum lama ini mempromosikan aplikasi baru itu.

Al Ghazali (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Pevita tersenyum manis, rambutnya diurai sampai mengenai pipi Al Ghazali yang duduk di sampingnya. Al membuat bibirnya miring dan matanya mendelik. Namun foto dua artis tenar ini mendapat 106 ribu tanda suka. Mereka tetap mendapat pujian, meskipun tak sedikit pula yang tak rela idolanya dekat dengan artis lain.

Pevita dan Al Ghazali memang sempat mencuatkan rumor pacaran sejak mereka berdua tertangkap sedang berada di Bali sekitar tahun lalu.

Kedekatan keduanya memang masih misteri, meskipun sering berfoto bersama dan terlihat mesra mereka hanya mengaku berteman. Mungkin, foto tersebut memang dibuat karena keduanya tengah menjadi duta sebuah produk teh. Selain itu, Pevita juga saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Indra Priawan. (Put/fei)*

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini