Sukses

Mesranya Selfie Pevita Pearce dan Al Ghazali

Pevita Pearce dan Al Ghazali sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce belum lama ini membuat banyak fansnya galau setelah aktris cantik itu mengunggah foto mesra bersama dengan seorang pria yang tampak belakang. Ia digosipkan berpacaran dengan anak bos Blue Bird.

Belum cukup pahit dengan itu, kini Pevita kembali membuat penggemarnya kecewa karena tampak bermesraan dengan Al Ahmad Dhani atau yang juga dikenal dengan Al Ghazali. Pevita menggunggah empat selfie-nya dengan Al di Instagram beberapa jam lalu pada Kamis (30/10/2015).

Bintang Denias, Senandung Di Atas Awan ini tampak mengenakan baju tanpa lengan berwarna merah jambu, sementara Al memakai kaos hitam .

sumber: Instagram Pevita Pearce

"Let's roll! @alghazali7 Download Qeepo! To see more post!" tulis Pevita mempromosikan aplikasi baru via Instagram.

Hal ini tentu menimbulkan banyak komentar yang baik dan buruk. "Aku ditikung @alghazali7 ini," yang lain menulis, "hidup kadang tak adil guys @gusfitatr @vhalintg @deuxyilma @mthkhns."

Pevita Pearce [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Memang, Al Ghazali sempat menghabiskan liburan bersama dengan Pevita tahun lalu. Pevita sempat mengunggah foto ketika berenang dan video menyanyi bersama seorang pria yang diduga Al, namun kisah cinta mereka masih penuh dengan misteri. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini