Sukses

Sebelum Jadi Penyanyi, Cewek Cantik Ini Punya Kisah Pilu

Elly Lolita harus ditinggalkan sang ayah saat usianya baru dua bulan di dalam kandungan.

Liputan6.com, Jakarta Elly Lolita kini mulai merangkak meniti karier di dunia tarik suara. Meski belum memiliki nama besar, namun dengan bakat yang dimilikinya, Elly mengaku optimis bakal jadi penyanyi ternama.

Elly kini merilis single Istri Ketiga. Single dangdut tersebut dirilis sejak beberapa bulan lalu dan mendapat sambutan positif di masyakarat.

Tapi sebelum menilik lebih jauh karya Elly, ada yang menarik di balik kisah hidup cewek kelahiran 20 tahun silam tersebut. Kisah pilu lebih tepatnya yang dialami Elly sebelum menjadi penyanyi.

"Bisa dibilang begitu, kisah pilu. Usia dua bulan di dalam kandungan aku sudah ditinggal ayah," kata Elly membuka obrolan, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Elly Lolita

Saat berajak remaja, Elly yang tinggal di kawasan Depok, Jawa Barat hidup bersama orangtua yang serba kekurangan. "Aku sering ikut nenek keliling kampung menjajakan kue. Aku juga sering diam-diam ambil motor ayah (tiri) untuk mengojek. Tujuannya buat bantu keluarga," sambung Elly datar.

Namun pengalaman sedih tersebut kini tak lagi dirasakan Elly. Dengan suara yang dimilikinya, perlahan, Elly sudah mulai mengubah hidupnya. Sejak umur belasan, Elly mengaku sudah sering nyanyi di berbagai panggung.

"Saya bersemangat menjadi penyanyi. Ini kelebihan yang diberikan Yang Maha Kuasa kepada saya," tutur Elly.

Sebelum merilis single Istri Ketiga, Elly sudah lebih dulu merilis single Bang Jones (Jomblo Ngenes). Ia pun berharap singlenya single leduanya ini bisa meraih sukses dan diterima. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini