Sukses

Liburan ke Amerika, Jessica Iskandar Kenang Masa Hamil

Di Negeri Paman Sam, Jessica Iskandar merahasiakan kehamilan hingga proses persalinan El Barrack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar baru saja kembali dari liburan di San Fransisco, Amerika Serikat. Sepekan lebih di sana, ia kembali dibuat terngiang dengan momen kehamilannya.

Di Negeri Paman Sam pula, Jessica Iskandar 'kabur' merahasiakan kehamilan hingga proses persalinan El Barrack Alexander, buah hatinya dari pernikahan bersama Ludwig Franz Willibald.

"Jessica datang ke situ (Amerika) dengan perasaan yang berbeda. Ada anak sekarang, jauh lebih bersyukur," ucap Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Jessica Iskandar ajak sang putra rayakan Natal di Amerika [foto: instagram/jedarcantik]

Bintang sitkom Pesbukers ini tak menampik kalau pelarian ke Amerika Serikat saat hamil dan melahirkan adalah kenangan terburuk yang pernah ia alami.

"Kalau ingat flashback yang dulu, itu dulu Jessica hamil kan di situ. Kadang sedih, nangis nggak karuan. Sekarang Jessica sudah bahagia karena sudah ada El," ungkap dia.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander [Instagram]

Masa lalu yang tak mengenakkan, dikatakan Jessica Iskandar, cukup dijadikan sebagai pembelajaran dan hikmah dari perjalanan hidup. Ia pun mengaku sudah move on dari kenangan pahitnya itu.

"Dulu memang sedih banget. Tapi sekarang sudah lebih bahagia karena sudah lewatin masa-masa sulit itu," tutup Jessica Iskandar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.