Sukses

Ruben Onsu Bayar Rp 500 Ribu Cuma untuk Telur Ceplok

Selama di Korea Selatan, Ruben Onsu dan Sarwendah mengaku tak banyak belanja.

Liputan6.com, Jakarta Selama berlibur di Korea Selatan, lidah Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata tak cocok dengan makanan asli Korea. Alhasil, keduanya menjajal makanan yang biasa mereka konsumsi.

Ruben pun membeli telur ceplok. Hal itu sempat ia abadikan di akun Instagram miliknya. Namun, usai menyantap makanan tersebut, Ruben dikejutkan dengan harga yang harus ia bayar.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

"Nah, di situ (Korea) telur ceplok saja sudah hampir Rp 500 ribu. Kalau di Indonesia, bisa beli berpeti-peti tuh," kata Ruben Onsu di Jakarta, baru-baru ini.

Hal itu pun sempat jadi bahan lelucon bagi Ruben dan Sarwendah di Negeri Ginseng tersebut. Sembari menghibur, Wendah kembali meledek sang suami. "Iya, tapi nggak apa-apa lah sayang (Ruben), namanya juga liburan, hehehe," ledek Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Selama berada di Korea Selatan, Ruben mengaku tak banyak membeli barang belanjaan. "Di sana itu lebih banyak kuliner dan jajan makanan pasar. Nggak ada belanja khusus," kata Ruben Onsu. (Ras/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini