Sukses

Inul Daratista Bangga Ramaikan Konser Raya 21 Tahun Indosiar

Inul Daratista masih merahasiakan akan seperti apa persembahannya di Konser Raya 21 Tahun Indosiar pada 11 Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar akan merayakan hari jadi yang ke-21 pada 11 Januari 2016. Dalam perayaan malam ulang tahun tersebut, Indosiar mengadakan konser bertajuk Konser Raya 21 Tahun Indosiar.

Inul Daratista [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Salah satu pengisi acaranya adalah Inul Daratista. Menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, juri D'Academy Asia ini mengaku bangga. Ditambah selama ini Indosiar selalu memberikan kesempatan untuk dirinya.

"Ya saya sebagai pendukung acara sangat bangga dan senang, kemasannya juga bagus. Nanti akan ada banyak penampilan," ujar Inul Daratista di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Pelantun Masa Lalu ini tak bisa menceritakan banyak konsep apa yang akan dia sajikan nanti. Yang jelas, istri Adam Suseno ini akan berduet dengan para pemenang D'Academy dan D'Academy Asia.

"Ini kan kemasannya sudah treatment dari Indosiar. Nggak tahu ada cerita apa, yang pasti ada duet juga dengan para juara Dangdut Academy dan Asia. Alhamdulillah di malam puncak ikut. Pokoknya bakal seru karena yang ditampilin banyak," jelasnya.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Konser 21 Tahun Indosiar akan digelar secara spesial pada 11 Januari 2016 pukul 19.00 WIB di Istora Senayan. Selain menyuguhkan konser besar. Di usianya yang ke 21 Indosiar juga menggalang dana untuk melakukan renovasi sekolah-sekolah yang kurang memadai.

Sekaligus dalam bentuk kepeduliannya terhadap sesama, Peduli Kasih dan Indosiar menyelenggarakan operasi katarak gratis di 21 kota dengan 2016 mata di seluruh Indonesia secara serentak pada 9 Januari 2016. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.