Sukses

Mulai Dihujat karena Nikah dengan Pria Beristri, Ini Kata Regina

Suami baru Regina, Krisna Murti, diketahui masih memiliki istri sah bernama Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri kembali menjadi bahan pemberitaan setelah ia menikah dengan pengacara kaya bernama Krisna Murti.

Yang bikin heboh, perkenalan Regina dan Krisna terbilang singkat, 10 hari dan langsung menikah. Yang mengejutkan lagi, Krisna masih menjadi suami sah dari perempuan bernama Dewi.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan fakta ini, banyak orang yang kemudian menghujat Regina. Banyak yang tak habis pikir kenapa Regina mau menikah dengan seorang pria beristri. Tak sedikit yang menduga kalau Regina mata duitan karena menikah dengan Krisna dan diberi mahar lebih dari Rp 1 miliar.

Mendapat komentar miring dari masyarakat, Regina pun membela diri. "Dia kan lagi mengurus proses cerai dari istri sebelumnya. Dia cerai sudah lama, talak (secara lisan) sudah beberapa tahun lalu, tapi secara negara sedang dalam proses," kata Regina saat dihubungi via telepon, Jumat (8/1/2016).

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hal itu juga yang menjadi alasan mengapa Regina mau menikah siri dengan Krisna Murti. "Menikah secara agama dulu. Kan, masih ada beberapa hal yang harus diurus dulu," tutur Regina.

Kembali menikah siri tak membuat jera Regina. Apalagi suami siri saat ini dianggapnya sebagai suami yang ideal.

"Dia tahu hubungannya seperti ini akan bagaimana. Jadi kami sama-sama mau, ya akhirnya menikah," kata Regina. (Pur/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini