Sukses

Mantan Istri Brian McFadden Terpuruk Usai Bercerai

Mantan istri Brian McFadden mencurahkan isi hatinya yang pilu usai bercerai dari pria mantan personel boyband Westlife tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Vogue Williams selalu bermimpi menjadi istri dan ibu yang baik bagi Brian McFadden dan anak-anak mereka kelak. Namun ketika keduanya malah bercerai setelah tiga tahun menikah, harapan itu kandas.

Kini kepada Mirror.co.uk Jumat (8/1/2016) dibeberkan bahwa hidup wanita itu kian terpuruk sepeninggal mantan personel Westlife, Brian. "Seperti tidak punya tujuan. Semua yang aku inginkan seperti hilang begitu saja," kata Vogue.

sumber foto: Mirror.co.uk

Sejak tak lagi berumah tangga dengan Brian, Vogue Williams, model cantik itu selalu merasa khawatir akan masa depannya. Vogue seperti tak tahu apa yang akan dilakukannya.

"Aku sudah mencoba memukan lagi jalan hidup yang aku inginkan, dan semuanya justru menyebabkan kekhawatiran yang lebih besar," katanya lagi.

sumber foto: Mirror.co.uk

Setelah mengumumkan perceraiannya via Twitter, Brian dan Vogue masih sempat tinggal bersama dan datang dalam beberapa acara selebriti bersama.

Namun sebenarnya Vogue menyiratkan dirinya baik-baik saja. Namun ia tak ingin memperpanjang masalah mengingat hal itu akan berpengaruh pada anak-anaknya yang sudah menginjak usia remaja, Molly dan Lilly. (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.