Sukses

Menginjakkan Kaki di Taiwan, Bangtan Boys Jadi Sorotan

Bangtan Boys makin dicintai penggemar, tak hanya di Korea Selatan, tapi juga di negara lainnya, seperti Taiwan. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Taipei - Bangtan Boys merengkuh kesuksesan sebagai boy band pendatang baru yang debut 2013 silam. Hebatnya, Bangtan Boys menjadi nominee 2015 MTV Europe Music Awards (EMA). Selain itu, Bangtan Boys menerima predikat sebagai World Performer Award 2015 dari MNet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015).

Popularitas Bangtan Boys membuat boyband K-Pop itu tak hanya terkenal di negeri ginseng saja, tapi juga hingga ke Tawan. Buktinya, Bangtan Boysyang menginjakkan kaki ke Taiwan, baru-baru ini, untuk acara A Red & White Lunar New Year Special langsung mendapatkan sambutan hangat, diwartakan MNet, Selasa (12/1/2016).

Kehadiran Bangtan Boys juga menjadi buah bibir di media Taiwan. Bangtan Boys dengan senyum hangatnya menyapa penggemar, sambil sesekali melambaikan tangan ke arah kerumuman.

Bangtan Boys (Korea Star Daily)

Acara A Red & White Lunar New Year Special biasanya dihadiri sederet artis ternama negeri tirai bambu, mendapatkan rating tinggi. laporan dari media Tiongkok, 80 persen penonton acara itu adalah penggemar setia Bangtan Boys.

Untuk mendapatkan tempat yang paling depan demi melihat aksi idolanya secara langsung, penggemar Bangtan Boys telah mengantre di luar gedung sehari sebelumnya. Hal itu menunjukkan popularitas Bangtan Boys.

Bangtan Boys saat bertemu dengan penggemar dalam penampilannya yang memukau yang berlangsung belum lama ini.

Sementara itu, album baru Bangtan Boys The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2 mencetak rekor dengan berada di posisi keenam dalam BILLBOARD Heatseekers Albums Chart. Sementara, The Most Beautiful Moment in Life Pt. 1 berhasil berada di posisi kedua Billboard World Chart Album.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.