Sukses

Sering Jalan-jalan Keliling Dunia, Dari Mana Uang Syahrini?

Liburan tahun baru 2016, Syahrini jalan-jalan ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selama ini dikenal sebagai selebriti yang tak sungkan memamerkan kemewahannya. Menilik akun Instagram miliknya, Syahrini kerap jalan-jalan keliling dunia.

Syahrini juga beberapa kali mem-posting foto tengah menumpang pesawat jet dengan segala fasilitas mewahnya. Sedangkan pada libur tahun baru 2016, mantan duet Anang Hermansyah ini bersama beberapa orang kerabatnya berjalan-jalan ke Eropa.

Syahrini [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Banyak muncul pertanyaan, dari mana uang yang didapat Syahrini. Apakah semata-mata dari pekerjaannya sebagai penyanyi? Memang tak dipungkiri Syahrini merupakan salah seorang artis terkenal di Indonesia. Namun secara karier menyanyi, tak ada yang luar biasa dari pelantun Sesuatu itu.

Menanggapi isu miring tersebut, wanita yang mengaku masih melajang itu punya jawaban: "Intinya aku bisa begini karena mimpi aku. Kemudian kerja keras mewujudkan mimpi itu. Tahun lalu aku banyak bermimpi, salah satunya ke Eropa dan alhamdulillah tercapai," ujar Syahrini, saat ditemui di Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Senin (11/1/2015).

Syahrini enggan disinggung lebih jauh mengenai sumber dana yang membuatnya bisa jalan-jalan menikmati indahnya dunia. Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu lebih senang membagi ceritanya saat berlibur ke Eropa dan naik balon udara.

"Wah senang banget. Balon udaranya maju terus mundur lagi, landing-nya tetap cantik. Aku sampai ketinggian 2.600 di puncak terdingin. Aku juga melihat pemandangan indah di tujuh negara di dunia," ujar Syahrini dengan gaya bicara khasnya. (Fac/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.