Sukses

Blue Acid Setia di Jalur Rock

Liputan6.com, Jakarta - Meski musik rock tak lagi sepopuler jazz dan pop, grup band Blue Acid tetap setia untuk berkarya dengan genre blues rock yang kerap mereka bawakan saat manggung. Buktinya, band asal Jakarta ini baru saja merilis single terbaru berjudul Greatest Mate (5th Floor).

"Single ini merupakan lagu terbaru Blue Acid yang tetap kental dengan warna musik rock," ucap Wista, bassis Blue Acid, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/1/2016).

Band yang kini dimotori oleh Dhyo (vokal), Alex (gitar), Mika (gitar), Wista (bass) dan Gabriel (drum) berusaha untuk tetap mempertahankan identitas mereka dengan tak mengubah aransemen dan gaya dalam bermusik.

Blue Acid band (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Pada pertengahan 2014 lalu, sebuah mini album bertajuk 'Symphony' yang berisikan lima lagu yang bernuansa blues rock berhasil Blue Acid rilis ke pasaran.

"Wakti itu Blue Acid memutuskan untuk melakukan re-brand, dari musik blues rock menjadi rock," ungkap dia.

Dalam berkarya, Blue Acid juga tak takut bakal kehilangan penggemar karena tetap mengusung aliran rock. "Nggak lah kalau itu. Sebab kita yakin, para pecinta musik rock itu setia dengan musik mereka. Seperti kami yang setia dengan musik rock ini," tutup dia.(Gie/Mer)