Sukses

Prilly Latuconsina Cuek ke Mal Pakai Baju Tidur dan Sandal Jepit

Prilly terlihat mengenakan kemeja lengan panjang yang sedikit panjang di bagian bawahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Minggu adalah waktu yang paling pas untuk bepergian. Terutama untuk artis yang selalu berkutat dengan segudang kesibukan seperti Prilly Latuconsina.

Usai membintangi Ganteng Ganteng Serigala Returns yang berakhir pada akhir Oktober lalu, kini Prilly disibukan syuting film layar lebar pertamanya berjudul Surat Untukmu. Selain itu, wajahnya juga sering kita lihat di acara musik InBox yang tayang setiap pagi di stasiun televisi SCTV.

Selepas memandu InBox bersama para host lainnya pagi tadi, tanpa mengganti pakaian, Prilly lalu bergegas pergi ke mal.

Ia pun membagikan status dan fotonya kala menaiki eskalator melalui akun Twitter pribadinya.

"Entahlah hari ini ke mal pake baju tidur dan sendal jepit...cuek wkwk," ungkapnya.

Prilly Latuconsina (Source: Instagram)

Di foto tersebut, Prilly memang terlihat mengenakan kemeja lengan panjang menyerupai piyama yang sedikit panjang di bagian bawahnya. Penampilannya pun semakin tampak santai dengan sandal jepit yang menghiasi kakiknya.

Penampilan sederhananya ini membuat penggemarnya tak henti memuji. Prilly dianggap artis yang tak neko-neko.

Prilly Latuconsina (Source: Instagram)

Sebelumnya, Prilly juga sempat mengenakan pakaian sama saat tampil di Inbox. Meski mengaku salah kostum, namun outfit yang ia kenakan justru terlihat menarik. Sama seperti di Twitter, penggemarnya pun tidak segan memuji penampilan Prilly yang sangat bersahaja.

"Kirain inbox hari ini pake kaos gotong royong ternyata harus pake baju bebas. Dan saya dateng ke inbox cuma pake baju tidur ini! Untungnya bawa kalung dan topi wkkwkwk tapi kalo diliat2 lumayan juga kan walaupun baju tidur?" tegas Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.