Sukses

Nama Keluarga Sanji Hebohkan Fans One Piece

Karakter Sanji di manga One Piece baru saja dibeberkan nama keluarganya di chapter baru.

Liputan6.com, Tokyo - Sanji, anggota bajak laut Topi Jerami sekaligus koki yang sangat sopan terhadap kaum wanita dalam kisah manga dan anime One Piece, telah lama diselimuti oleh misteri.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Kamis (18/1/2016), dalam chapter terbaru manga One Piece yang rilis 18 Januari 2016 dan masih berjalan hingga saat ini, terdapat beberapa informasi baru seputar masa lalu Sanji.

Satu panel di sebuah halaman tertulis kalimat yang kira-kira artinya, "Pengantin prianya adalah... Sanji, putra ketiga dari keluarga Vinsmoke. Pengantin wanitanya adalah... Purin, putri ketiga puluh lima keluarga Charlotte!!!"

Melihat kalimat tersebut, diketahuilah bahwa nama keluarga Sanji adalah Vinsmoke (terjemahan versi Indonesia mungkin bisa sedikit berbeda ke depannya nanti). Lalu ada juga satu hal tersirat kalau Sanji sudah dijodohkan atau mungkin selama ini ia memiliki tunangan.

Karakter manga dan anime One Piece, Law dan Sanji. (pinimg.com)

Sanji sendiri kembali muncul di kisah One Piece setelah absen dengan cukup lama. Pengarang manga, Eiichiro Oda mengatakan bahwa tahun ini ia akan membuat kisah tentang masa lalu Sanji.

Para pembaca pun dibuat penasaran tentang hubungan Sanji dengan keluarga Charlotte. Lalu seperti apa wujud Purin, masih harus ditunggu kelanjutannya dari Eiichiro Oda.

One Piece volume 77 telah terjual sebanyak 1.668.225 eksemplar dan mengungguli manga edisi terbaru Bleach.

One Piece awalnya berkisah mengenai pemuda bernama Monkey D. Luffy yang berambisi menjadi bajak laut. Seiring berjalannya waktu, ia memiliki banyak kru malah akhirnya menjadi salah satu musuh terberat militer dan dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.