Sukses

Ini Kriteria Wanita Idaman Dimas Anggara

Ketenaran Dimas Anggara di dunia hiburan patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Ketenaran Dimas Anggara di dunia hiburan patut diacungi jempol. Tak butuh waktu lama, namanya langsung dikenal banyak orang berkat sinetron Love In Paris, dan film Ku Pinang Kau Dengan Bismillah. 

Dan ia boleh berbangga karena kariernya melejit bukan karena pemberitaan sensasi maupun cerita kisah pribadinya. Apalagi soal hubungannya dengan sang kekasih. 

Aktor Dimas Anggara berpose usai jumpa pres rilis trailer londo love story di sebuah cafe bilangan scbd, jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sebenarnya gue bingung kalau ditanya soal itu (pacar), karena gue orangnya pemalu. Gue juga pengin orang kenal gue karena karya bukan karena cerita kehidupan gue," terang Dimas Anggara saat berbincang dengan Liputan6.com di kawasan Gondangdia, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Meski begitu, pemain film Magic Hour ini mengungkapkan kriteria wanita yang diidamkan. Dimas Anggara menyukai wanita yang tak membosankan dalam berkomunikasi.

Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Adila Fitri, dan Dion Wiyoko saat usai syuting London Love Story hari ke-delapan (sumber foto: Dok. Screenplay films)

"Cantik itu ada dua, yang pertama enak dilihat tapi awal doang, setelah sebulan atau dua bulan ngebosenin. Kedua, cewek cantik yang nggak pernah bosan dilihat, dan itu yang gue suka," tutup Dimas Anggara sembari tersenyum.(Pur/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini