Sukses

Mengapa Isyana Sarasvati Tak Suka Lagu Tetap Dalam Jiwa?

Saat proses lagu Tetap Dalam Jiwa, Isyana Sarasvati mengaku menemui banyak kendala.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Tetap Dalam Jiwa telah mengantarkan Isyana Sarasvati sebagai penyanyi muda pendatang baru yang sangat digemari. Namun siapa sangka kalau Isyana sendiri tak menyukai lagu tersebut. Apa sebab?

Ternyata, salah satu alasannya karena lagu tersebut bukan lagu kisahnya, melainkan kisah seorang sahabat.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Setiap lagu ada ceritanya sendiri. Yang ribet kalau live lagu Tetap Dalam Jiwa. Itu lagu yang paling aku nggak suka, makanya aku taruh di nomor 10 dan nggak jadi prioritas. Itu kan lagu pengalaman teman aku, bukan aku," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).

Selain bukan lagu tentang kisah hidupnya, dalam proses penggarapan lagu Tetap Dalam Jiwa, Isyana mengaku menemui banyak kendala. Ia misalnya harus beberapa kali merombak syair untuk lagu tersebut.

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

"Lagu Tetap Dalam Jiwa diaransemen bolak-balik dan prosesnya agak rumit. Kata-katanya pun aslinya nggak begitu. Sedih lagunya," jelas cewek 22 tahun tersebut.

Namun siapa sangka lagu yang tidak ia suka justru menjadi lagu yang sangat disukai pecinta musik Indonesia dan telah melambungkan namanya. "Nggak menyangka kalau banyak yang suka dan jadi hits," tutur Isyana Sarasvati. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.