Sukses

Julia Perez Ingin Jadi Pengacara seperti Hotman Paris

Jupe ingin jadi pengacara yang tidak saja membela artis, tapi masyarakat umum.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe berencana untuk melanjutkan studi ke jenjang Master (S2) di bidang Hukum. Cita-cita artis 33 tahun untuk menjadi pengacara sukses menjadi salah satu alasan dirinya kuliah lagi.

"Saya rencananya mau ambil Magister Of Law di Universitas Jayabaya. Saya mau asah terus memori saya tentang ilmu hukum supaya saya nantinya jadi pengacara," kata Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016).

Hotman Paris bersama Inul Daratista. [Foto: Fasail R. Syam/Liputan6.com]

Bintang film Hantu Jamu Gendong ini bercita-cita untuk memiliki kantor pengacara yang nantinya akan melayani masyarakat dan para selebriti.

"Nggak cuma bela artis tapi masyarakat juga. Karena saya kan nggak bisa jadi polisi, nggak bisa jadi hakim. Makanya pilih pengacara saja, kan sama-sama membela (keadilan)," kata Jupe.

Julia Perez [Liputan6.com]

Keinginannya menjadi pengacara sukses tak lepas dari caranya melihat sosok Hotman Paris Hutapea, pengacara yang dikenal tak hanya di dalam negeri, tapi juga internasional.

"Saya cita-citanya memang ingin seperti Hotman Paris. Nggak hanya (sukses) di sini tapi juga di luar negeri. Bisa manage perusahaan juga," tutur mantan kekasih Gaston Castano ini. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini