Sukses

Hamil Besar, Jennifer Arnelita Ditinggal Suami

Jennifer Arnelita tengah menikmati masa kehamilan anak pertamanya dengan Indra Putra Darusman.

Liputan6.com, Jakarta - Masa kehamilan adalah momen yang paling indah dan dinantikan oleh semua wanita. Bagi yang telah menikah khususnya, memiliki anak akan membuat mereka merasakan menjadi wanita seutuhnya seperti yang tengah dirasakan oleh pesinetron Jennifer Arnelita.

Jennifer Arnelita sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. Memasuki kandungan bulan keenam, pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini semakin menikmati perkembangan sang buah hati yang mulai aktif bergerak.

 Hamil besar, Jennifer Arnelita tetap aktif [foto: instagram/jenniferarnelita]

Wanita yang kerap berperan antagonis tersebut tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya tatkala merasakan dan mengalami perkembangan sang buah hati di dalam kandungannya. Jennifer dan suami, Indra memang mengaku tidak menunda momongan setelah menikah pada 27 Juni 2015 lalu.

"Aku bahagia banget. Karena ini anak pertama, bayinya pun gerak mulu. Cuma berat badan naik 7-8 kilogram, kata Jennifer Arnelita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

 Jennifer Arnelita bersama Iko Uwais dan Rinni Wulandari [foto: instagram/jenniferarnelita]

Jelang hari persalinan, Jennifer merasakan banyak perubahan yang terjadi pada dirinya. Termasuk sifat manjanya yang makin membara. Namun, alih-alih dapat perhatian lebih, artis 31 tahun itu malah ditinggal suami.

"Sekarang makin dekat hari H, jadi kayak 'senang ya' (bermanjaan), tapi sekarang gue ditinggal nih," ujar Jennifer Arnelita.

 Jennifer Arnelita dan suami, Indra Barusman

Rupanya, sang suami, Indra Putra Darusman sedang pergi hiking alias naik gunung. Jennifer pun mau tak mau harus sabar menunggu kepulangan Indra hingga empat hari ke depan.

"Ditinggal naik gunung selama empat hari. Dia lagi ke Gunung Papandayan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini