Sukses

The Chemical Brothers Ajak Aktris yang Pernah Bugil di Video Baru

Rilis video lagu Wide Open, duo The Chemical Brothers mengajak aktris Jepang Sonoya Mizuno yang pernah tampil di film Ex Machina.

Liputan6.com, London - Duo asal Inggris The Chemical Brothers yang dikenal sebagai grup elektronik dan tekno, belakangan berkolaborasi dengan musisi papan atas Beck. Mereka mempromosikan single bertajuk Wide Open melalui sebuah videoklip baru.

Seperti dilansir dari NME, Senin (25/1/2016), duet yang terdiri dari Tom Rowlands dan Ed Simons itu memasukkan Wide Open ke dalam album rilisan 2015 mereka, Born In Echoes.

Melihat videonya, seorang model seksi terlihat dominan di situ. Model bernama Sonoya Mizuno itu menari di sebuah gudang dengan balutan kaos tanpa bra dan celana sport setinggi pangkal paha. Tubuhnya lalu satu persatu dibalut oleh efek CGI dari mulai kaki hingga kepala secara perlahan-lahan.

Aktris Jepang Sonoya Mizuno yang pernah tampil di film Ex Machina. (yzgeneration.com)

Bicara soal Sonoya Mizuno, ia adalah aktris kelahiran Jepang yang besar di Inggris. Kiprahnya di dunia perfilman, diawali dengan perannya dalam Ex Machina sebagai robot wanita bernama Kyoko. Di situ, ia secara berani tampil polos alias bugil.

Videoklipnya sendiri disutradarai oleh Dom & Nic yang merupakan mitra kolaborasi lama di dunia video musik. Mereka menyebut hasil karyanya sebagai perpaduan antara mekanikal dengan organik yang terinspirasi oleh 'struktur selular prosedural' dan menciptakan satu model dalam balutan CG secara penuh yang terdiri dari '107 perlengkapan anatomi secara individual'.

The Chemical Brothers (Foto: Listen.com)

Born In The Echoes dikabarkan tengah memasuki chart album Inggris dengan berada di posisi pertama. Alhasil, album baru mereka itu menjadi yang keenam dalam menduduki posisi pertama. Bahkan, mereka juga memupuk rekor sebagai album Nomor Satu terbanyak karya musisi dance. Sebelumnya, mereka sempat merilis album Further pada tahun 2010.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.