Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Khloe Kardashian Pose Bugil Seperti Gaya Kim Kardashian

Kim Kardashian seperti menjadi acuan tenar untuk adik-adiknya. Khloe Kardashian misalnya, ia meniru adegan Kim duduk telanjang.

Liputan6.com, St. Barth - Khloe Kardashian dikenal tak ragu untuk tampil bugil, ya setidaknya begitulah yang menjadi tren keluarga Kardashian. Khloe seperti tidak ragu mengikuti contoh sang kakak, Kim Kardashian yang juga dikenal telah menjadi pelopor tenarnya keluarga dengan reality show mereka Keeping Up with The Kardashian.

Dailymail

Khloe Kardashian seperti dilaporkan Dailymail, Jumat (18/12/2015) mengunggah foto bugilnya ke webiste pribadi KhloeWithAK.com untuk menunjukkan pemotretan selama liburan di St. Barths. Foto Khloe tampak belakang, tak mengenakan apapun. Ia duduk di samping kolam renang. Rambut dan tubuhnya basah, titik-titik air masih nampak di tubuh Khloe.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Wanita 31 tahun tersebut masih mengenakan lipstik tebal merah. "Yaaaahhh, inilah yang terjadi....." tulis Khloe.

Gaya dalam foto ini sama dengan pose Kim ketika berlibur di Thailand beberapa waktu lalu. Bedanya Kim masih mengenakan bikini meskipun berwarna sama seperti kulitnya. Kala itu Kim sedang berada di pantai. Yang membedakan, di tubuh Kim menempel pasir-pasir pantai itu.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Foto Khloe bugil diambil tengah malam oleh adik perempuan Khloe, Kendall Jenner karena mereka bosan setelah mengetahui bahwa semua orang tengah tertidur. Khloe juga mengaku ia dalam keadaan sedikit mabuk.

"Kami mulai dengan minum alkohol sedikit dan foto ini diambil dalam keadaan tak berpakaian sama sekali. Meskipun aku memang kerja keras untuk mendapatkan bentuk tubuh demikian, aku masih kaget ketika kudapati aku begitu berani melakukan pose itu," kata Khloe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini