Sukses

Khloe Kardashian Tolak Lamar Odom Kembali ke Rumahnya

Khloe Kardashian tidak ingin rumahnya menjadi rumah sakit.

Liputan6.com, Los Angeles - Lamar Odom memang memang telah sadar dari komanya setelah mengalami overdosis karena kecanduan obat kuat, dan obat terlarang pada Oktober 2015 lalu. Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di kamar sebuah rumah bordil di Nevada.

Setelah sekian lama berada di cedars Sina Medical Centre, Los Angeles, kini waktunya Lamar untuk kembali ke rumah. Meski begitu, lamar tetap harus menjalani perawatan rutin hingga benar-benar pulih.

sumber foto: nydailynews.com

Namun, belakangan tersiar kabar jika Khloe Kardashian menolak untuk merawat Lamar Odom di rumahnya di Calabasas. Alasannya, Khloe tidak ingin rumahnya menjadi rumah sakit seperti dilansir dari Mirror, Jumat, (4/12/2015).

"Lamar tidak bisa selamanya berada di rumah sakit tapi dia membutuhkan perawatan jangka panjang. Sayangnya Khloe menolak untuk menerima Lamar kembali ke rumahnya. Ia tidak ingin rumahnya menjadi rumah sakit. Dia sangat tegas tentang itu," ujar seorang sumber.

RadarOnline

Padahal, selama menjalani perawatan di rumah sakit, Khloe Kardashian diketahui selalu berada di sisi Lamar Odom. Tak hanya Khloe, anggota keluarga Kardashian yang lain pun turut memberikan perhatiannya kepada mantan bintang NBA tersebut.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom diketahui tengah berada dalam proses perceraian. Tapi ketika Lamar koma, Khloe disebutkan membatalkan perceraian tersebut.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Sayangnya, di sisi lain, Khloe Kardashian masih berkencan dengan pemain NBA lainnya, James Harden. Sepertinya peristiwa yang dialami Lamar tersebut tidak membuat cintanya dan Khloe bersatu kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.