Sukses

Lamar Odom Suruh Khloe Kardashian Keluar dari Hidupnya?

Khloe Kardashian kini berada di antara dua pilihan, Lamar Odom atau James Harden.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Selama Lamar Odom koma dan menjalani perawatan intensif, sang istri yang lama berpisah, Khloe Kardashian, dengan setia menemaninya. Padahal, sebelumnya diketahui Khloe telah memiliki seorang kekasih bernama James Harden.

Kini Khloe Kardashian berada di antara dua pilihan, Lamar Odom atau James Harden. Dikabarkan Hollywoodlife, Rabu (11/11/2015), Lamar memberikan ultimatum bagi adik Kim Kardashian tersebut untuk memilih.

People.com

Lamar Odom sudah mengetahui cinta segitiga yang dimiliki Khloe Kardashian. Setelah dirinya membaik, Khloe telah menghabiskan lebih banyak waktunya dengan James Harden.

 

 

"Lamar tidak mencintai Khloe yang menghabiskan waktu bersama James," ujar orang dalam. "Lamar mengatakan pada Khloe jika dia benar-benar ingin dengan James, maka Khloe harus meninggalkan dia sendirian."

Khloe Kardashian dan Lamar Odom [foto: e!Online]

Itu peringatan yang cukup serius, mengingat Khloe Kardashian membatalkan perceraiannya dengan Lamar di tengah kondisi pebasket NBA itu koma. Artinya mereka masih memiliki cinta satu sama lainnya.

Namun, kepergian Khloe Kardashian yang berkencan dengan James Harden membuat Lamar Odom percaya bahwa cintanya tak sekuat dulu. Lamar sepertinya memiliki keraguan terhadap istrinya. Ia pun tak suka sang istri keluar dengan pria lain, sementara dirinya terjebak di rumah sakit. (Mer/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.