Sukses

Kris Jenner Gelar Ultah Mewah, Lamar Odom Rayakan di Rumah Sakit

Sehari setelah Kris Jenner berulang tahun, suami Khloe Kardashian, Lamar Odom pun bertambah usia menjadi 36 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sehari setelah Kris Jenner berulang tahun, suami Khloe Kardashian, Lamar Odom pun bertambah usia menjadi 36 tahun. Berbeda dengan Kris yang menggelar pesta mewah dengan panggung besar, Lamar justru merayakannya dengan cara yang sederhana.

Khloe Kardashian berinisiatif mengatur pesta ulang tahun suaminya di Cedars-Sinai Medical Center di mana Lamar Odom menjalani perawatan di rumah sakit tersebut, seperti diberitakan Aceshowbiz, Sabtu (7/11/2015).

Khloe Kardashian dan Lamar Odom [foto: e!Online]

Sebuah sumber mengatakan kalau pesta itu tidak dirayakan di kamar rumah sakit, tetapi di sebuah kamar pribadi yang terpisah. Ada kue ulang tahun, balon, dan topi pesta.

"Ini sesuatu yang sangat kecil, dan sangat pendek, tapi membuatnya merasa luar biasa. Apalagi Khloe akan bersamanya sepanjang hari," kata sumber itu.

sumber foto: RadarOnline

"Ini hanya sekelompok kecil, karena Lamar tidak bisa menerima terlalu banyak tamu. Tetapi dokter mengizinkan menerima sekelompok kecil di hari ulang tahunnya," lanjut sumber. Dikabarkan Khloe Kardashian menghubungi tim Lamar, serta teman-teman terbaik suami yang bukan dari kalangan pebasket.

Kris Jenner bersama keenam anak-anaknya

Meskipun pemain Los Angeles Lakers berada di perjalanannya, namun Kober Bryant berjanji mengirimi hadiah saat dirinya terhubung dengan Lamar melalui FaceTime. Sementara beberapa pemain Los Angeles Clippers, dan pelatih NBA selama 15 tahun, datang ke rumah sakit untuk merayakan ulang tahunnya.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini