Sukses

Khloe Kardashian Sembunyikan Rahasia Besar dari Lamar Odom

Khloe Kardashian menyimpan sebuah rahasia besar dari Lamar Odom yang belum mau ia ungkap.

Liputan6.com, Los Angeles Lamar Odom baru saja sadar dari koma setelah mengalami kecanduan obat kuat. Khloe Kardashian yang telah melakukan gugatan cerai kepada pemain NBA itu masih melakkan kewajiban mengurus suaminya yang sakit.

Saat wawancara dengan Ellen DeGeneres, Khloe Kardashian mengakui jika ia masih menyembunyikan sebuah rahasia besar dari Lamar Odom. Alasan Lamar Odom masuk ke rumah sakit.

Lamar Odom saat ditemukan tak sadarkan diri setelah overdosis obat kuat [foto: Dailymail.co.uk]

Khloe Kardashian menjelaskan kondisi Lamar Odom pasca-keluar darirumah sakit. Menurut Khloe Kardashian, Lamar Odom tampak menghapus beberapa memorinya saat `tertidur panjang` di rumah sakit.

"Hingga saat ini, Lamar Odom masih sedikit keuslitan berbicara. Ia bahkan bingung dengan kondisi yang dialaminya karena lupa akan beberapa hal setelah koma," ujar Khloe Kardashian, diwartakan RadarOnline, Minggu (15/11/2015).

"Bahkan, Lamar Odom juga beranggapan dirinya maish berusia 26 tahun. Tapi dia ingin siapa Presiden Amerika Serikat saat ini. Dengan alasan itu, saya masih menyembunyikan penyebab dia masuk ke rumah sakit."

Khloe Kardashian juga menyebutkan alasannya menunda perceraian dengan Lamar Odom. Padahal, Khloe Kardashian telah memaliki kekasih baru, James Harden.

"Saya masih mencintai Lamar Odom. Saya sangat mencintainya. Keadaannya sangat sulit untuk menerima fakta saya minta bercerai. Saya selalu mencintainya.'(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini