Sukses

Kris Jenner Jual Khloe untuk Bocorkan Rahasia Lamar Odom

Kris Jenner sungguh keterlaluan, dengan menjual anaknya, Khloe Kardashian kepada media. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Lamar Odom menjadi sorotan media sejak ditemukan terkapar di rumah bordil akibat overdosis obat kuat. Meski telah mengajukan gugatan cerai, Khole Kardashian masih mendampingi pria yang berstatus suaminya itu. Khloe Kardashian juga ikut merawat Lamar Odom yang sempat dalam keadaan koma.

Kisah Lamar Odom dengan Khloe Kardashian menjadi buah bibir. Tak mau melewatkan itu, Kris Jenner, ibu dari Khloe Kardashian sekaligus manajernya melihat kesempatan emas atas kisah Lamar Odom. Ingin rating yang diperankan keluarganya naik, Kri Jenner sempat `menjual` Khloe Kardashian dengan menawarkan sejumlah uang agar putrinya menceritakan masalah Lamar Odom.

"Kris Jenner benar-benar bisa melihat peluang yang ada. Dia berpikir jika cerita Lamar Odom akan mengangkan rating reality show Keeping Up with the Kardashian, menawarkan Khloe sejumlah uang," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Selasa (3/11/2015).

Keadaan Lamar Odom sempat terekam kamera saat keluarga Kardashian mengunjungi atlet basket itu di rumah sakit. Namun Khloe masih menyimpan beberapa bagian yang dianggap Kris penting.

Khloe Kardashian dan Kris Jenner [foto: Us Magazine]

"Khloe sangat menginginkan uang itu. Tapi tak mau jika semuanya diungkapkan. Tapi Kris adalah orang yang sangat kuat, mengendalikan anak-anaknya. Kris bisa mendapatkannya. Hanya tinggal menunggu waktu saja."

Sementara itu, Kim Kardashian yang juga menjadi salah satu bintang di Keeping Up with the Kardashian tak rela jika semua pemberitaan hanya mengisahkan Lamar Odom. Kim Kardashian dikabarkan merasa tersingkirkan karena biasanya dirinya yang selalu jadi buah bibir

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.