Sukses

Kim Kardashian Kesal Lamar Odom Jadi Perhatian Publik

Kim Kardashian sangat kesal dengan pemberitaan terhadap Lamar Odom yang dianggap berlebihan.

 

Liputan6.com, Los Angeles Lamar Odom, suami dari Khloe Kardashian tengah menjadi perhatian publik setelah ditemukan pingsan karena overdosis viagra 10 butir beberapa waktu lalu. Lamar Odom sempat sekarat karena kondisinya yang kritis, mulai membaik. Kini ia dirawat di rumah sakit di Las Vegas dan dalam masa pemulihan. Media di negara-negara Barat, tak ketinggalan di Indonesia, memang terus memberitakan Lamar Odom.

Rupanya Lamar Odom yang menjadi pusat perhatian membuat Kim Kardashian kesal. Kim Kardashian yang juga menjadi salah satu bintang di Keeping Up with the Kardashian tak rela jika semua pemberitaan hanya mengisahkan Lamar Odom. Kim Kardashian dikabarkan merasa tersingkirkan karena biasanya dirinya yang selalu jadi buah bibir, diwartakan Us Magazine, Kamis (30/10/2015).

sumber foto: mirror.co.uk

Saat ini, Kim Kardsashian yang tengah hamil kedua khawatir jika kelahiran buah hatinya dari pernikahan dengan Kanye West akan jauh dari sorotan. Bukan rahasia lagi jika keluarga kardashian seolah haus akan popularitas.

"Kim Kardashian khawatir kondisi Lamar Odom akan membuat momen kelahiran buah hatinya dianggap tak penting. Padahal, Kim Kardashian telah menyiapkan drama untuk menyambut anak keduanya demi rating. Tapi, kini ia terjebak dengan situasi yang dianggap tak menguntungkan," ujar sebuah sumber.

Bintang reality show, Kim Kardashian mengungkap fakta mengejutkan.

Bahkan, baby shower--peringatan saat bayi masih di dalam kandungan--yang dihelat Kim Kardashian diundur agar pemberitaannya tak berbarengan dengan Lamar Odom. Kim Karadsahian baru menggelar acara syukuran itu--mundur seminggu dari yang dijadwalkan--hanya beberapa minggu kelahiran anak keduanya. Baby shower untuk bayi yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki juga dihadiri Khloe Kardashian yang seharusnya merawat Lamar Odom.

(Des/Adt)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini