Sukses

Khloe Kardashian Lebih Pilih Baby Shower daripada Lamar Odom?

Khloe Kardashian menghabiskan waktu bersama adik-adik dan kakak-kakaknya untuk acara baby shower di Beverly Hills.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian memutuskan untuk meninggalkan Lamar Odom, hanya sejenak dan memilih bersama dengan kakak dan adik-adiknya dalam perayaan Baby Shower menyambut anak kedua Kim Kardashian di Beverly Hills, kediaman Kim.

Seperti dikutip Usmagazine belum lama ini, Khloe saat ini berada dalam tekanan batin yang begitu kuat. Antara ingin melanjutkan hidup atau merawat suaminya, Lamar Odom yang sebelumnya sudah berpisah rumah darinya. Lamar sendiri sedang dirawat di rumah sakit Las Vegas setelah overdosis viagra.

sumber foto: mirror.co.uk

Siang itu Khloe bersama dengan saudari-saudarinya mengenakan piama seragam, biru garis-garis putih lengan panjang. Tampak Kim, Kourtney, juga Kylie dan Kendall.

Wanita 31 tahun tersebut tampak manis dengan potongan rambut barunya, "keceriaan Baby Shower," tulis Kylie via Instagram.

 sumber foto: us Magazine

Foto lain menunjukkan juga aktivitas Kylie Jenner dan Kourtney yang tengah minum teh bersama di depan tenda. "Ini cuma kebiasaan rutin kamu setiap pagi, #troopbeverlyhills #sipstea."

Acara syukuran menyambut beberapa minggu kelahiran bayi kedua Kim Kardashian dan Kanye West tersebut sudah mundur seminggu karena keluarga Kardashian harus menjenguk Lamar Odom yang ditemukan pingsan di kamar hotel Nevada oleh dua orang pekerja seks komersial (PSK).

Dailymail

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.