Sukses

Diet Atkins, Kim Kardashian Turun 2 Kg Setiap Minggu

Setelah melahirkan, Kim Kardashian melakukan diet atkins dan turun berat badan hingga 2 kilogram setiap minggunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan anak kedua, Kim Kardashian dikabarkan turun berat badan hingga 15 kilogram pasca melahirkan. Seperti yang tertulis di akun Twitter pribadinya @KimKardashian, ia mengaku fokus berolah raga dan melakukan diet aktnis.

"Aku sangat bahagia, aku turun 30 kilogram hari ini. Aku sangat fokus berolah raga dan diet Aktins!" tulis Kim Kardashian di Twitter.

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

Seperti dilansir dari perezhilton.com, Rabu, (27/01/2016), saat ini dia hanya ingin mementingkan berat badannya. Kim Kardashian memiliki rencana setiap minggunya ia harus turun berat badan sebanyak 2 kilogram. Hal ini akan terus Kardashian lakukan hingga mencapai sasaran berat badannya.

Sebuah sumber mengatakan kepada perezhilton.com bahwa, Kim Kardashian yang masih menyusui anaknya, memulai dengan program 40 diet atkins. Ibu dari North West itu lebih banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kaborhidrat. Dengan begitu, ia mampu menurunkan berar badan dua kilogram perminggu dan tidak mengurangi produksi ASI.

Kim Kardashian West saat menghadiri acara InStyle Awards di Getty Center, Los Angeles, California, Selasa (27/10/2015). (REUTERS/Kevork Djansezian)

"Hal ini juga tidak mempengaruhi ASI dia, karena mendapatkan cukup protein dari ayam, ikan, daging, susu dan yoghurt," ujar seorang sumber kepada perezhilton.com.

Sumber tersebut berharap bahwa usaha Kim ini akan berjalan dengan sempurna, sesuai dengan harapan yang dia inginkan. Di Twitter, istri Kanye West itu mengaku tidak dapat berhenti memakan makanan favoritnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini