Sukses

Sudah Parah, Rob Kardashian Setengah Hati Jalani Diet Diabetes

Bukannya menjadi semakin bersemangat untuk menjalani pengobatan dan cara hidup sehat, Rob Kardashian justru setengah hati.

Liputan6.com, Los Angeles - Rob Kardashian didiagnosa mengidap penyakit diabetes. Jika tak segera diobati, keadaannya semakin parah. Namun Rob sepertinya justru setengah hati menjalani upaya diet dan pengobatan untuk penyakitnya.

Dilansir TMZ pada (16/1/2016), Rob sebenarnya sudah dirawat di salah satu rumah sakit di Los Angeles secara intensif. Ia juga sempat berolah raga teratur dan mengurangi makanan yang mengandung terlalu banyak karbo. Tetapi hal itu tak berlangsung lama. 

"Masalahnya adalah Rob masih setengah hati untuk menjalani ini semua. Ia tidak berkomitmen untuk diet dan olahraga. Keluarga sangatlah khawatir dengan kondisi Rob karena hidupnya sedang di ambang maut," kata seorang sumber.

Rob terkadang masih berdiam diri dan tidak serius untuk menurunkan berat badannya yang diduga menjadi pemicu penyakitnya semakin parah. Padahal, keluarga Kardashian telah sempat menyewa seorang koki yang khusus menyajikan masakan untuk Rob.

sumber foto: Instagram Rob Kardashian

"Sebelumnya kami sudah memberitahu Kris dan Kim Kardashian agar mempekerjakan seorang koki khusus untuk penanganan diet diabetes. Mereka juga meminta pakar nutrisi dan seorang pelatih olahraga untuk Rob," ungkap sumber lain. (Deyesta Naedy/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini