Sukses

Selamat, Tyra Banks Akhirnya Jadi Ibu

Tyra Banks mengungkapkan kebahagiannya setelah kehadiran anak laki-lakinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tyra Banks mengumumkan kabar bahagia, telah menjadi soerang ibu. Tyra Banks memang tak melahirkan secara langsung putra laki-lakinya bersama sang kekasih, Erik Asla melainkan dari seorang ibu pengganti.

Anak itu merupakan hasil dari sperma dan ovum dari Tyra Banks dan sang kekasih yang ditanamkan dalam rahim seorang wanita. Akhirnya anak laki-laki yang sehat pun terlahir.

 Tyra Banks mengunggah foto topi bayi, menunjukkan kehadiran anak laki-lakinya telah lahir ke dunia (Instagram)

"Hadiah terbaik yang telah menjadi usaha keras kami selama ini, tal lupa dengan diiringi doa akhirnya bisa ada di sini," tulis Tyra Banks di akun Instagram miliknya disertai foto topi bayi, diwartakan RadarOnline, Rabu (28/1/2016).

Tyra Banks membanggakan putranya yang disebut memiliki kemiripan dengan dirinya dan sang kekasih. Menurut Tyra Banks, putra kecilnya itu perpaduan dari orangtuanya.

Tyra Banks menambahi, " Dia memiliki jari yang persis dengan saya. Jangan lupakan matanya mirip dengan saya. Tapi lihat, dagu dan mulutnya justru terlihat seperti ayahnya. Dia sungguh tampan."

 Tyra Banks (Instagram)

Tyra Banks juga mengucapkan terima kasih kepada wanita yang bersedia meminjamkan rahimnya untuk `ditempati` oleh putra kecilnya. Tyra Banks mengaku merasa tertolong dan berterima kasih dengan wanita yang sangat baik itu.

"Saya berterima kaish kepada wanita itu yang seperti malaikat buat kami. Dia mau mengandung buah hati kami dan melahirkannya dengan selamat. Saya berdoa kepada semua wanita yang mendapatkan kebahagiaan ini."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.