Sukses

10 Artis Hollywood dengan Payudara Besar Tanpa Operasi (Bag I)

Ini dia nama-nama artis Hollywood dengan payudara yang indah dan alami tanpa implan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi beberapa seleb Hollywood, memiliki payudara yang besar adalah sebuah aset yang membuat karier mereka di Hollywood makin cemerlang. Namun ada juga artis yang memang telah terkenal tanpa harus menggunakan embel-embel payudara ayau seolah menjual tubuh di dunia hiburan.

Beberapa seleb ternama Hollywood dianugerahi payudara yang indah dan alami tanpa operasi plastik. Mereka memang telah memiliki bakat di bidangnya yang membuat orang lain takjub.

Di tengah maraknya operasi plastik atau implan payudara, keindahan itu menjadi sebuah anugerah. Siapa saja mereka?

Tyra Banks (Fanpop)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek

Dilansir dari The Richest.com, Salma Hayek masuk dalam daftar artis Hollywood dengan payudara indah dan alami. Salma Hayek tak hanya dikenal cantik, dengan aset tubuhnya yang membuat penggemar--khususnya kaum Adam--tergiur, tapi juga kemampuan akting.

Salma Hayek (fashiongonerogue)

Salma Hayek memulai kariernya sebagai seorang artis opera. Pada 1991, Salma Hayek pindah ke Hollywood demi mengembangkan sayapnya di duni akting, memerankan Desperado, Dogma dan Wild West.

Semua pencapaiannya itu akhirnya terbayar di tahun 2002 saat berperan sebagai Frida Kahlo di film Frida. Penampilannya membuatnya menjadi nomine di Academy Awards saat itu. Bahkan, artis berusia 49 tahun itu juga memiliki wajah yang cantik seperti wanita berusia 20 tahun-an.

3 dari 6 halaman

Katy Perry

Katy Perry

Katy Perry rupanya juga masuk dalam daftar artis hollywood dengan payudara indah dan alami. Tak banyak orang yang mengetahui jika aset Katy Perry memang asli karena publik lebih mengenalnya sebagai fenomena di dunia musik.

Tampaknya payudara Katy Perry memang besar karena doanya didengar Tuhan. Katy Perry mengungkapkan saat diwawancarai majalah GQ, ketika dirinya berusia 11 tahun, ia meminta agar payudaranya besar.

Katy Perry (Fanpop)

"Saya pernah berdoa, `Tuhan saya mohon, semoga saya bisa memiliki payudara besar hingga sulit melihat kaki sendiri saat tengah berbaring`. Ternyata dikabulkan," ujar Katty Perry sambil tertawa.

Album Katy Perry bertajuk "Teenage Dream" pada 2010 silam berhasil menjadi juara pertama di Billboard. Bahkan, Katy Perry adalah satu-satunya artis di Amerika Serika tyang sukses berada di tangga lagu ternama Billboard selama 69 minggu berturut-turut.

4 dari 6 halaman

Annette Funicello

Annette Funicello

Annette Funicello tercatat The Richest sebagai artis Hollywood dengan payudara indah dan alami. Kemungkinan besar banyak dari kita yang tak mengenal nama Annette Funicello karena dia memang artis legendaris di era 1950-an.

Annette Funicello (last.fm)

Annette Funicello merupakan artis Disney pertama yang asli. Annette Funicello membuat penggemar, khususnya pria di zaman itu, bertekuk lutut. Dia banyak membintang berbagai acara dan film, termasuk yang paling populer Beach Party.

Dia membantu menulis dan merekam It's Really Love serta membuka The Tonight Show yang dibintangi Johnny Carson. Annette Funicello meninggal 2013 silam karena komplikasi pada sistem saraf pusat.

5 dari 6 halaman

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt merupakan artis yang dikenal dengan perannya di serial Party of Five. Selain itu, kemunculan Jennifer Love Hewitt juga memukau publik dalam I Know What You Did Last Summer.

Jennifer Love Hewitt juga mendapatkan popularitas berkat Ghost Whisperer dari 2005 hingga 2010. Jennifer Love Hewitt ternyata masuk dalam daftar artis Hollywood dengan payudara indah dan alami. Tak banyak yang mengetahui aset besar Jennifer Love Hewitt itu karena namanya yang dianggap `bersih`.

Jennifer Love Hewitt (MAXIM)

Jennifer Love Hewitt yang ditanya mengenai payudaranya yang indah itu mengakui jika semua itu didapatkan alami. Saat diwawancarai USA Today, Jennifer Love Hewitt sempat berkelakar akan mengasuransikan payudaranya jika terlalu indah.

"Saya sadar, payudara saya besar dan indah. Saya akan mengasuransikan aset berharga ini," ucap Jennifer Love Hewitt.

6 dari 6 halaman

Tyra Banks

Tyra Banks

Tyra Banks dikenal sebagai supermodel dunia. Nama Tyra Banks mulai dikenal sejak muncul sebagai model pakaian renang di Sports Ilustrated Swimsuit, serta salah satu angel untuk Victoria's Secret.

Tyra Banks merupakan pencipta America's Next Top Model yang menjadi ajang berbakat pemilihan model paling oke di Amerika Serikat. Tubuh aduhai Tyra Banks rupanya ditambah dengan payudara yang besar dan indah hingga membuatnya tampak sempurna.

Tyra Banks (Fanpop)

Tyra Banks yang memiliki payudara yang besar dan indah membuat banyak orang menyebutnya telah melakukan implan payudara. Tyra Banks yang kesal akhirnya menantang dengan melakukan tes sonogram secara langsung.

Tyra Banks melakukan tes itu membuktikan jika payudara miliknya memang asli. Namun Tyra Banks tak menyudutkan wanita yang melakukan prosedur itu. Hanya saja, ia menyebut, implan payudara memang bukan pilihannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini