Sukses

Hapus Foto Suryono di Instagram, Ini Penjelasan Bella Shofie

Bella Shofie juga kesal rumah tangganya selalu diberitakan negatif oleh media.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kembali menjadi pemberitaan hangat di infotainment. Selain karena sang suami, Suryono dituduh melakukan penipuan, muncul isu lain terkait rumah tangganya dengan pengusaha asal Papua tersebut.

Seperti diketahui, belakangan Bella menghapus foto-foto Suryono di akun Instagram miliknya. Publik pun menduga rumah tangga Bella dan Suryono, yang sebelumnya diduga rekayasa, akan berakhir. Apalagi, selama ini Bella jarang sekali tampil bareng suami di berbagai kesempatan.

Bella Shofie dan Suryono [Foto: Instagram]

Namun soal rumah tangganya dengan Suryono tengah retak dibantah Bella Shofie. Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro itu menegaskan rumah tangganya baik-baik saja.

"Foto suami aku itu dihapus karena Instagram aku lagi digunakan untuk jualan. Kan kalian bisa lihat Instagram aku isinya kan jualan, promo-promo gitu," kata Bella Shofie, saat ditemui di Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Sedikit aneh memang. Bella yang memiliki suami seorang pengusaha kaya masih sibuk berbisnis dan rela menghapus foto-foto suami demi jualan di Instagram. Tapi menurut Bella, sudah bukan zamanya dirinya mengumbar kemesraan dengan suami di media sosial.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Apalagi aku sekarang sudah ibu-ibu. Jadi mikirnya nyari uang, mikir bisnis. Jangan disangkut pautkan sama hal yang aneh-aneh deh," jelas Bella Shofie.

Bella Shofie pun sepertinya geram karena rumah tangganya selalu saja diungkit-ungkit media. Dengan nada kesal, ia meminta kepada media untuk lebih memeberitakan yang positif terhadap rumah tangganya.

"Doakan dong yang baik-baik, langgeng pernikahannya dan cepat punya anak. Jangan malah didoain cepat cerai," kata Bella kesal. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini