Sukses

Duet dengan Syahrini, Melly Goeslaw pakai 9 Kemeja Sekaligus

Hal itu dilakukan Melly Goeslaw saat beraksi di acara The Biggest Concert Princess Syahrini Dream Big.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw memang dikenal sebagai musisi yang kerap berpakaian unik ketika berada di atas panggung. Hal itu kembali dia lakukan saat beraksi di acara The Biggest Concert Princess Syahrini Dream Big pada Jumat (29/1/2016) kemarin.

Saat itu, pelantun lagu Ada Apa Dengan Cinta ini tersebut mengenakan sembilan kemeja yang dijadikan satu. Kostum unik tersebut sengaja didesain untuk duetnya bersama Syahrini.

Penampilan duet Syahrini bersama  Melly Goeslaw dalam konser The Biggest Concert 'Dream Big' di Studio Emtek, Jakarta, Jumat (29/1). Dalam konser bernuansa glamor itu, Syahrini membawakan 15 lagu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Ini dari sembilan kemeja ditempel-tempel, dijahit-jahit jadi satu baju. Untuk tampil enggak harus mahal," ucap Melly di belakang Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Pas tahu mau duet sama Syahrini aku bingung pilih pakaian. Enggak mungkin aku pakai pakaian serupa Syahrini, bisa robek. Ini kemaren punya ide, peniti-penitiin dulu, terus disempurnakan. Aku ada stylish khusus," terang Melly.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Tak ada makna khusus kenapa Melly memilih sembilan pakaian untuk dijadikan satu. Melly menegaskan, angka tersebut hanyalah kebetulan semata.

"Nggak ada arti angka, pas saja kemeja-kemeja yang ada di rumah ku ada sembilan. Pasti semua enggak mengira, enggak banyak orang mau pakai baju kayak gini," kata Melly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini